MAU BERALIH KE VAPE, INI PERBEDAAN MACAM COIL VAPE

Posted on

Siapa yang baru menggunakan vape disini. Mungkin banyak dari kamu belum tahu atau sedikit bingung, ketika kamu membeli pod kamu memiliki dua coil atau lebih. Saat kamu melihat disisi coil ada tulisan 0.6 Ohm dan 0.8 Ohm atau bahkan lebih. Jadi bingung mau pakai yang mana?

                Nah! 2al-tech bakal membahas apa perbedaan dari coil-coil yang didapat saat kalian membeli vape, dan kemudian harus memilih menggunakan yang mana. Berikut adalah macam-macam coil yang 2al-tech telah rangkum, sehingga kalian dapat menentukan mau pakai yang mana.

Macam pod vape dengan dua tipe coil

             

Sekarang semakin banyak toko vape yang menjual berbagai macam merek vape dengan memiliki pilihan coil berbeda, seperti Ijoy Mercury, Smok Nord, Pasito, Suorin Air Plus, dan banyak merek lainnya. Dan biasanya setiap coil akan memiliki resistensi  yang berbeda. Yang satu diatas 1 Ohm dan yang satu lagi pasti dibawah 1 Ohm. Ada banyak variasinya, tapi biasanya includenya terbagi menjadi dua. Diatas dan dibawah 1, mau pakai yang mana? Secara umum kamu bebas mau menggunaka yang mana, tetapi sebenarnya ada aturan dalam menggunakannya.

Diatas 1 Ohm lebih baik menggunakan Salt Nicotine

Dibawah 1 Ohm lebih baik menggunakan Freebase Nicotine

Kenapa? Baca kenapa harus menggunakan liquid berbeda

Sekarang kita akan membahas macam-macam coil yang sering kita lihat atau dapatkan, berikut macam coilnya:

  1. 0.6 ohm Nord mesh Coils – optimized for sub Ohm Experience

                Coil ini biasanya ada di include setiap kita membeli vape, tak jarang bagi kita yang baru mengunakan vape merasa bingung dengan ini, mau pakai apa liquidnya. Kita sarankan gunakanlah freebase untuk liquidnya.

  1. 0.8 Ohm Mesh Nord Coils – Optimized for MTL Experience

                Untuk yang satu ini jarang kita temui dalam include, biasanya coil ini dijual di toko vape untuk pilihan, padahal fungsinya sama dengan coil 0.6 Ohm. Hanya saja PG/VG nya yang berbeda dari rekannya coil 0.6 Ohm

  1. 1.4 Ohm Nord Regular Coils – Optimized for MTL Experience

                Masih sama dengan rekannya, coil ini lebih difokuskan ke liquid salt nicotine, karena biasanya (tidak pasti) coil ini memiliki lubang yang lebih sedikit. Yang berfungsi untuk mengatur masuknya liquid karena liquid salt nic lebih encer dari freebase.

  1. 1.4 Ohm Nord Ceramic Coils – High Temperature Resistant

                Coil ini juga menggunakan liquid salt nicotine, coil ini adalah produk baru yang biasanya digunakan untuk pod yang bisa diatur kekuatan watt dan temperatur. Secara umum sama dengan temanya yang lainnya.

               Oke Itu tadi model coil yang sudah kita rangkum, karena coil tersebut biasa kita lihat dan kita gunakan. Selanjutnya tergantung kalian mau menggunakan yang mana. Terimakasih sudah mengunjungi 2al-tech, jangan lupa untuk meninggalkan komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *